contoh surat lamaran kerja



                                                                    ALAMAT KITA
KODE POS

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,                                                                            
Kepala Bagian Personalia
Yogyakarta

Dengan Hormat
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                           :   
Tempat, Tanggal Lahir                   :   
Agama                                         :  
Pendidikan                                    :   
Dengan ini mengajukan permohonan sebagai karyawan Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, maka saya lampirkan data-data pribadi saya sebagai berikut :
  1. Foto copy IJAZAH
  2. Foto copy SKHU
  3. Foto copy Transkrip Nilai
  4. Foto copy KTP
  5. Foto copy SKCK
  6. Foto copy Sertifikat...
  7. Daftar Riwayat Hidup
  8. Pas Photo 1 lembar 4x6
  9. Surat keterangan dokter

Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                           Hormat Saya


                                                                                                         (                   )

0 komentar: